Selasa, 13 Maret 2012

Ninja Gaiden 3

NINJA GAIDEN 3
Judul Game: Ninja Gaiden 3
Publisher: Tecmo Koei
Developer: Team Ninja
Platform: Playstation 3, Wii U, Xbox 360
Tanggal Rilis: 20 Maret 2012

Beberapa gamer mengenalnya sebagai 'Ninja Ryukenden', petualangan ninja (NINJA 外伝?) melawan kejahatan. Tokoh utamanya adalah Ryu Hayabusa. Ninja Ryukenden atau Legenda Pedang naga Ninja berganti nama menjadi gaiden saat masuk ke pasaran Amerika. Game yang hadir di NES ini pelahan merambah ke handheld (Game Gear) dan juga Console (SNES dan Master System). Hayabusa sendiri hadir juga dalam serial DoA (Dead or Alive) sebagai salah satu karakter yang dapat digunakan.
Nama Ninja Gaiden aslinya dipakai saat hadir bentuk 3Dnya di XBOX, terkenal dengan game paling membuat stress. Gamer saat itu cukup stress sehingga meminta versi yang lebih mudahnya. Serial yang dibuat oleh Tecmo ini akan kembali dengan dirilisnya Ninja Gaiden 3 dengan karakter utamanya Ryu Hayabusa.

Tecmo telah memperlihatkan Ninja Gaiden 3 Collector Edition. Kalian akan mendapat 2 figure Duel of  The Masked Set dan sebuah demo Dead or Alive 5 yang bisa di download. Dan juga ada CD Soundtrack + art book di sana juga.
Karakter yang kalian dapatkan di Dead or Alive 5 tergantung kalian pre order dimana jika kalia memesan versi regular dari GameStop akan membuat kalian mendapatkan Ryu dan Hitomi dari NG 3 yang bisa di download di Dead or Alive 5 demo stage, dan jika kalian pre order dari Amazon maka kalian akan mendapatkan Ayane dan Hayate. Apabila kalian mendapatkan Collector Edition maka kalian akan mendapatkan 4 karater tersebut yang bisa dimainkan di dem Dead or Alive 5. Ninja Gaiden 3 akan keluar di bulan Maret.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar